Momen Bella Hadid dan Mantan di Panggung Victoria's Secret

Bella Hadid.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Debut Bella Hadid di panggung Victoria's Secret ramai dibicarakan di media sosial. Bukan karena kegagalan atau peristiwa memalukan, melainkan karena secara kebetulan Bella bertemu dengan mantan kekasihnya, penyanyi The Weeknd di panggung peragaan mode Victoria's Secret.

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

The Weeknd yang memiliki nama asli Abel Tesfaye membawakan lagu hitnya Can't Feel My Face di atas panggung VS di Paris Grand Palais. Setelah beberapa saat, mantan kekasihnya, Bella, dengan menggunakan lingerie warna abu-abu metalik melenggang cantik melewatinya.

Momen-momen di antara mantan kekasih ini sontak menjadi mangsa para fotografer yang ada di sana, bahkan para tamu yang datang turut menyoraki keduanya.  

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Korset tembus pandang belum lagi lekukan tubuh yang dimiliki Bella seakan mampu membuat mata The Weeknd terpana. Dalam beberapa foto yang beredar, tampak The Weeknd menatap beberapa bagian tubuh model 20 tahun tersebut. Bella pun melewati mantan kekasihnya itu dengan tatapan yang lembut.

Usai peragaan busana, The Weeknd dan Bella dikabarkan bertemu dalam acara after party yang digelar VS. Seolah masih ingin membuat mantan kekasihnya terpesona, Bella datang dengan menggunakan slip dress tembus pandang berwarna ungu. Lagi-lagi memperlihatkan lekuk seksi tubuhnya.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Dalam akun media sosial Instagram miliknya, Bella menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya atas penampilan The Weeknd yang selalu luar biasa.

"Aku tidak bisa mempercayainya! Aku tersenyum sangat lebar, di dalam aku bersumpah!!! Pengalaman paling menyenangkan dan menegangkan dalam hidupku, tapi aku berharap bisa melakukannya lagi, lagi, dan lagi," tulisnya seperti dilansir Dailymail.

"Terima kasih @theweeknd telah menjadi penampil terbaik dan paling menakjubkan di planet ini. Kamu luar biasa, seperti biasanya."

Pasangan yang mulai berkencan sejak April 2015 ini sebenarnya belum pernah memberi konfirmasi bahwa keduanya telah berpisah. Bahkan seorang sumber berkata keduanya sempat bertemu sebelum pertunjukan VS.

"Bella duduk di samping The Weeknd dan sedikit berbincang dengannya. Mereka benar-benar keren satu sama lain. Bella dalam mood yang baik, tersenyum, dan tampak sangat bahagia ada di sana."

Adik dari model Gigi Hadid ini juga mengakui bagaimana hubungannya dengan pelantun Can't Feel My Face tersebut masih baik-baik saja, meski telah berpisah awal bulan ini setelah bersama selama 18 bulan. Pengakuan Bella tersebut muncul setelah foto dirinya yang sedang menatap foto The Weeknd sambil mencium dirinya beredar secara online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya