Putra Eko Patrio Khitanan, Begini Persiapannya

Mengintip Persiapan Khitanan Putranya Eko Patrio
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Komedian sekaligus politikus Eko Patrio menggelar khitanan putranya, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo, hari Sabtu, 3 Desember 2016 di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Acara digelar meriah bernuansa adat Betawi.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, di luar gedung telah berjejer karangan bunga dari rekan selebriti dan pejabat. Acara ini dimulai pada pukul 11.30 dimulai dengan arak-arakan.

Sebut saja Wagub Jawa Barat Deddy Mizwar, Anies Baswedan, Menristekdikti Mohammad Nasir, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Rachmat Gobel dan juga Ulfa Dwi Yanti ikut memberikan karangan bunga. Begitu banyak karangan bunga yang menghiasi halaman gedung dari selebriti dan pejabat lainnya.

Curhat Opie Kumis, Jual Burung Rp25 Juta untuk Modal Nyaleg

"Tasyakuran Khitanan Cannavaro Adrevi Putra Purnomo Dan Menjadi anak Yang Soleh," tulis karangan bunga dari Agus Yudhoyono & Sylvi.

Penjagaan cukup ketat di depan pagar mengingat Eko juga seorang anggota DPR dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Dia juga mengundang rekan pejabat seperti ?Prof. Dr. H. Muhammad Amien Rais, H. Zulkifli Hasan, SE, MM dan juga Sutrisno Bachir.

Terpopuler: Putri Anne Pamer Tato Baru Lagi, Pinkan Mambo Ngamen di Lampu Merah

Para tamu dan keluarga tak henti-henti berdatangan dengan mobil mewah yang berjejer di parkiran. ?Sejauh ini, sosok Raffi Ahmad, Uya Kuya beserta istri, Parto Patrio, Bang Opie Kumis terlihat saat acara.

"Ini acara sunatannya Cannavaro. Bang Opie sebagai palang pintu, ceritanya menyambut kedatangan Bang Sapri yang membawa rombongan Mas Eko dan Cannavaro. Nah Bang Opie dari pihak yang punya hajatan," ujar Bang Opie kepada VIVA.co.id di kesempatan yang sama.

Opie mengenakan baju pangsi khas Betawi berwarna biru lengkap kopiah hitam dan sarung kotak-kotak yang dikalungkan pada lehernya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya