Sendy Ariani Hengkang dari JKT48, Pilih Jalur Dangdut

Hengkang Dari JKT48 Sendy Ariani Merintis Karir Baru
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Setelah beberapa personil memutuskan hengkang dari grup pop JKT48, kini giliran dara cantik Sendy Ariani. Sendy memilih untuk bersolo karier.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Penyanyi yang dikenal sebagai Sendy JKT48 itu kini memilih pakai nama asli Sendy Ariani.

Pengunduran diri ‘Neng’, begitu ia akrab disapa, tentunya cukup mengejutkan fans JKT48. Pasalnya Sendy adalah salah satu member generasi pertama dan sudah ada ada semenjak grup idol sister AKB48 ini berkiprah di Indonesia.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

“Saya berterimakasih kepada keluarga besar JKT48 yang selama ini menaungi saya, dan semoga karier solo saya ke depan juga lancar,”  ujar Sendy, Sabtu 3 Desember 2016.
 
Jalur musik dangdut yang dipilih oleh Sendy untuk melanjutkan kariernya bukan kejutan baru. Ketika di JKT48 , Sendy tergabung dalam JKT48 Dangdut bersama 3 member lainnya, Dhike, Naomi dan Chikarina.

Bagi Sendy sendiri, dunia musik dangdut sebenarnya telah lama ia tekuni sejak SMU.

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Dengan nama panggung Sendy Senia, dia telah merilis dua debut singlenya berjudul "Cinta Bukanlah segalanya" dan "Laki-laki dan Wanita Sama Saja".

“Saya tetap ingin berkarya dan fokus di jalur musik dangdut. Semoga nantinya bisa diterima sama fans  khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya,” ujar dara penggemar karakter Mario Bros ini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya