Titi Kamal Pakai Hijab, Anak Sempat Bingung‎

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktris Titi Kamal mengenakan hijab saat menghadiri acara di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Desember 2016. Orang sekitar termasuk mendukung saat Titi tampil dengan menutup aurat. Namun, anak pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono sempat bingung melihat Titi.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

"Dia heran, bingung si Juna, tapi masih sempat ngenalin, cuma kali ya bingung itu siapa ya," ujar Titi saat diwawancara selesai acara.

Sampai saat ini Titi belum memutuskan akan terus mengenakan hijab. Hanya saja di kehidupan sehari-hari, pakaian muslim dekat dengannya. Selain mengenakan saat acara keagamaan, Titi juga mengenakan hijab di sinetron terbarunya.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"Amin, mudah-mudahan ya, sinetron aku yang terbaru pakai hijab, ya istilahnya gitulah, lagi sering pakai buat kebutuhan sinetron," kata Titi.

Dari sinetron itu, Titi mengoleksi beberapa busana muslim dan hijab khususnya. Ia pun telah nyaman mengenakan hijab. Beberapa model hijab telah dikuasai untuk diaplikasikan dalam dirinya. Maka ia memohon doa agar bisa menggunakan hijab seterusnya.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Maksudnya bismillah aja, mudah-mudahan, pelan-pelan menggunakan," ucap Titi.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024