Ketika Jupe dan Depe 'Beradu' di Atas Panggung

Julia Perez dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik (Depe) ikut menghadiri acara khitanan putra bungsu Eko Patrio, Cannavaro hari Sabtu, 3 Desember 2016 di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Uniknya, mereka beradu di atas panggung untuk memamerkan suara emas masing-masing.

Shania Twain Ungkap Sepanggung Dengan Harry Style Termasuk Momen Terpenting Dalam Kariernya

Jupe, begitu sapaannya mengenakan kebaya berwarna merah muda dengan rok batik dengan warna yang lebih cerah. Sementara Depe, sapaan Dewi Persik mengenakan dress batik coklat dengan rambut panjangnya yang terurai.

Keduanya berniat menghibur tamu yang hadir di acara ini dengan dipandu pembawa acara Jessica Iskandar dan Vega Darwanty. Sementara Ayu Ting Ting juga ikut bernyanyi dengan dua pedangdut itu.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

"Semoga dapat jodoh buat Depe," ucap Jupe.

Omongan Jupe langsung ditimpali oleh Vega. "Lu ngedoain Depe dapat jodoh, Elu sendiri sudah punya belum, haha."

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Mereka pun serentak tertawa dan para tamu yang mengabadikan gambar mereka juga ikut tertawa. Pada dasarnya, pembawa acara sengaja mengakali agar Jupe dan Depe di atas panggung.

"Biarkan Dewi Persik menyanyikan lagu saya yang fenomenal," kata Jupe.

Mereka pun menyanyikan lagu Sik Asik juga diikuti oleh Ayu Ting Ting. Lagu kedua adalah Belah Duren milik Julia Perez.

Mereka berlima bergoyang dan berjoget bersama. Tak jarang, Jupe merangkul Depe. Depe pun kembali merangkul Jupe.

Eko yang berada di panggung acara bersama anak dan istrinya menimpali dengan menggunakan pengeras suara usai mereka bernyanyi.

"Ada Jupe, Depe, Jedar, Ayu Ting Ting dan Vega, cocok nih dibikin satu program. Kalau Ayu kan sudah ada, nah Jupe sama Depe kan belum. Tapi pasal tambahannya enggak boleh kena fisik ya, apalagi kena rambut," celetuk Eko.

Seperti diketahui, ini yang pertama kalinya Jupe dan Depe beradu di atas panggung setelah keduanya berkonflik cukup lama. Keduanya sempat berkelahi dan saling menjambak rambut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya