16 Artis Korsel Syuting Film di Manado

Kangnam M.I.B
Sumber :
  • Twitter.com/Kangnam11

VIVA.co.id – Selama dua minggu, dari 20 November hingga 2 Desember 2016, Sulawesi Utara didatangi oleh 16 artis K-Pop dan artis sinetron Korea Selatan (Korsel). Kehadiran mereka dalam rangka syuting film reality show berjudul Law of the Jungle in Manado. 

Syuting Film #OOTD di Inggris, Jihane Almira Bangga Pakai Busana Bercorak Budaya Indonesia

Seperti yang dipublikasi oleh Kementerian Pariwisata di Facebook, para selebriti Korsel ini antara lain Jin 'BTS', Cheng Xiao 'Cosmic Girls', Gong Myung '5urprise', Kim Min Seok, Sungyeol 'Infinite', Kangnam 'M.I.B' dan Sleepy 'Untouchable', Sol Bi, dan Yoon Dahoon.

Pembuatan film atau reality show memang dapat membuat pariwisata meningkat. Menteri Pariwisata Arief Yahya sering mencontohkan kisah sukses pariwisata Thailand, jadi makin berkibar karena pernah dijadikan lokasi syuting James Bond di Koh Ping Ghan. 

Curhat Julie Estelle, Syuting Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film Saat Hamil Muda

Selain itu, ada Menara Kembar Kuala Lumpur di Malaysia juga menjadi terkenal dijadikan lokasi syuting dalam film Entrapment yang dibintangi Sean Connery.

Soal potensi, Sulawesi Utara punya banyak destinasi wisata. Syuting Law of the Jungle in Manado membuktikan semua itu. Dari Tangkoko Bitung, Mahoro Pulau Siau hingga Nani Wartabone Kotamobagu National Park, semuanya tidak kalah eksotis bila dibandingkan dengan Thailand dan Malaysia. 

Adu Akting di Film Rumah Masa Depan, Fedi Nuril dan Laura Basuki Bicara Tantangannya

Jeff Smith Ungkap Tantangan Main Film Bad Boy In Love, Rasakan Hal Ini

Selain Jeff Smith, Cassandra Lee dan Nicole Parham film Bad Boy In Love juga dibintangi Garry Iskak, Dewi Rezer, Baron Y Siregar, Tubagus Ali, Krisna Murti W dan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024