Dewi Perssik Akan Ikuti Akun Instagram Julia Perez

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah sekian lama berkonflik dan tak berkomunikasi lagi dengan Julia Perez, Dewi Perssik kini bertemu dengan pelantun Belah Duren tersebut. Tanpa diketahui, keduanya disandingkan bersama di atas panggung menghibur tamu acara khitanan putranya Eko Patrio, Cannavaro hari Sabtu, 3 Desember 2016 di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Diduga Sebar Hoax, Pemilik Akun Connie Rakundini Dilaporkan ke Polrestabes Surabaya

Meski awalnya sedikit canggung, namun keduanya terlihat akrab dan saling rangkul. Dua pedangdut ini juga bernyanyi bersama Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan juga Vega Darwanty.

"?Sudah kayak saudara. Yang lalu biarlah berlalu, yang sudah ya sudah. Baru kali ini ketemu, di panggung tadi. Sebelumnya enggak pernah," ucap Depe, begitu sapaannya usai menghadiri acara tersebut.

Kuasa Hukum Tegaskan Ammar Zoni Jual Instagram Bukan karena Alasan Ekonomi

Setelah adanya pertemuan yang tak disengaja ini, Depe ingin mengikuti (memfollow) Instagram Jupe. Apalagi belum lama ini Instagram Depe direntas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Aku tadi cuma bilang 'Mbak (Jupe) aku nanti mau follow Instagram ya, karena yang kemarin kan ke hack. Aku kan enggak bisa follow karena diblok kan? Aku enggak punya kontaknya. Kalau di Instagram kan bisa lewat DM atau nggak nanti ada teman-teman lain aku bisa minta kontaknya," tutur wanita berusia 30 tahun itu.

Ammar Zoni Jual Akun Instagram dengan 8,6 Juta Follower, Berapa Harganya?

Mantan istri Saiful Jamil ini bahkan ingin menghabiskan waktu bersama dengan mantan istri Gaston Castano tersebut.

"Pasti dong (jalan bareng). Apalagi kan kondisi Mbak Jupe lagi sakit. jadi buat saya kalau mau ajak jalan selama saya bisa bikin bahagia orang lain kenapa tidak," kata pesinetron Centini Manis ini.

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Akun Instagram Sandra Dewi mendadak menghilang. Hilangnya akun tersebut menimbulkan kecurigaan bahwa Sandra Dewi ingin meninggalkan jejak. Benarkah demikian?

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024