Tanggal Rilis Film Terbaru: Superhero Aquaman

Aquaman
Sumber :
  • Ign

VIVA.co.id – Film Warner Bros dan DC Film superhero yang dibintangi Jason Mamoa, Aquaman, jadwalnya diganti menjadi 5 Oktober 2018, sebelumnya diketahui film ini ditetapkan akan hadir pada 27 Juli 2018 di seluruh bioskop di Amerika Serikat. 

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Momoa hadir pertama kali pada film Batman v Superman: Dawn of Justice pada bulan Maret lalu bersama para jagoan DC Film lainnya dan film tersebut telah mendapatkan penghasilan sebesar US$873.300.000 atau sekitar Rp11,75 triliun di seluruh dunia. 

Film Aquaman ini, Warner Bros mempercayai James Wan sebagai sutradara dan pemeran lain dalam film ini akan dibintangi oleh Amber Heard sebagai Mera, pasangan dari Aquaman dan ratu Atlantis pada akhirnya, dan Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko. 

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

Selain akan hadir pada film sendirinya pada 2018, Aquaman juga akan hadir pada film superhero lainnya yaitu Justice League pada 17 November 2017. Pada film ini Amber Heard dan William Dafoe juga akan diperkenalkan sebagai pemain dalam film Aquaman.

Aquaman.

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Melengkapi kemeriahaan Nataru, Telkomsel menggelar nonton bareng atau nobar Aquaman serentak di 12 kota sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023