Acha Septriasa Deg-degan Jelang Lamaran

Acha Septriasa.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Acha Septriasa akan melangsungkan prosesi lamaran dengan kekasihnya, Vicky Kharisma hari Minggu, 4 Desember 2016 di rumahnya kawasan Tebet, Jakarta Pusat. Sang kekasih juga telah tiba di Indonesia dari Australia.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Menghadapi hari bersejarah itu, Acha mengaku sedikit nervous. "Hemmm.. nervous juga sih. Ya Alhamdulillah lagi berjalan persiapannya. Alhamdulillah dia (Vicky) sudah selamat sampai di sini," katanya usai jumpa pers film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 di Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu malam, 3 Desember 2016.

Saat gala premiere film terbarunya, Acha tak membawa sang kekasih. Sementara Vicky ingin ikut, namun Acha melarang. "Saya sih enggak seberani itu ya, haha. Gimana ya. Dia sih pengen banget ikut. Cuma saya yang larang, hehe," ujar wanita kelahiran Jakarta tersebut.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Pelantun 'Gantung' ini tak banyak menceritakan bagaimana konsep lamaran besok. Dia ingin acara lamaran dan pernikahan menjadi kejutan. "Lihat saja besok ya," ucapnya sambil tersenyum.

Akad nikah Acha-Vicky akan digelar hari Minggu pagi, 11 Desember 2016 dan resepsinya di malam hari di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Nuansa Jawa-Padang akan menghiasi momen bahagianya itu.

Acha Septriasa Menangis Saat Bahas Kelanjutan Karier di Indonesia, Kenapa?
Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024