Acha Pilih Lakukan Foto Pre-Wedding di Australia

Acha Septriasa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Tak lama lagi Acha Septriasa akan melepas masa lajangnya hari Minggu, 11 Desember 2016 di Hotel Le Meridien, Jakarta. Keduanya akan melakukan proses lamaran hari Minggu, 4 Desember 2016 di rumah Acha di kawasan Tebet, Jakarta Pusat.

Acha Septriasa Ingin Segera Punya Anak

Acha-Vicky juga telah melakukan foto pre-wedding di Negara Kangguru. Ternyata ada alasan tersendiri mengapa wanita kelahiran Jakarta ini memilih Australia sebagai tempat melakukan pre-wedding dengan konsep kasual.

"Karena kebetulan ketemu dua kalinya itu di Sydney dan kota selanjutnya yang akan jadi domisili kita. Dengan konsep kasual tidak meninggalkan karakter saya," ujar dia usai jumpa pers film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 hari Sabtu malam, 3 Desember 2016 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Acha Septriasa Pilih Selandia Baru untuk Bulan Madu

Pemilik nama lengkap Jelita Septriasa ini menceritakan proses pre-wedding yang cukup sulit. Dia rela membawa dua buah koper besar dan harus merias wajah sendiri.

"Ribet juga sih sebenarnya foto pre-wedd, tapi pas lihat hasilnya wow..," tuturnya dengan senyum lebar.

Nikahi Acha Septriasa, Ini yang Dirasakan Vicky Kharisma

Acha rencananya akan berdomisili di Negara Kangguru itu. Bagaimana dengan kariernya di dunia hiburan tanah air? "Ya lihat gimana nanti sih pastinya. Saya sih enggak mau musingin sekarang dulu yang penting saya mau nikmatin masa-masa berdua sama dia dulu," ungkap wanita berusia 27 tahun ini.
 

Acha Septriasa dan Suami

Foto Bulan Madu Acha Septriasa Jadi Sorotan

Acha dan Vicky bulan madu ke Selandia Baru.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2016