Musikimia Tolak Tampil di Aksi Kita Indonesia

Band Musikimia
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Ratusan artis, musisi dan budayawan hadir untuk mengisi acara dalam aksi Kita Indonesia yang digelar di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin, Minggu, 4 Desember 2016.

Slank Dukung Ganjar-Mahfud, Ini Alasannya

Namun, dari sekian banyak pengisi acara, hanya grup band Musikimia yang menolak untuk menampilkan performanya di depan ribuan peserta aksi tersebut.

Dalam akun Facebook resminya, grup band Musikimia yang digawangi mantan personel band Padi, di antaranya Fadly dan Yoyo, menjelaskan jika tidak hadirnya mereka di aksi tersebut karena ada kesepakatan.

Sejak 2011 Coldplay Konsisten Dukung Perdamaian di Palestina

"Dikarekankan adanya informasi yang tidak sesuai dengan kesepakatan awal, maka Musikimia menyatakan untuk tidak tampil dalam event Kita Indonesia besok pagi (hari ini). Demikian pemeritahuan resmi kami #salamsenyawa," tulis di akunnya.

Seperti diketahui, sejak Minggu pagi tadi, ribuan orang memadati kawasan Bundaran Hotel Indonesia untuk mengikuti acara tersebut.

Brian Ungkap Hubungannya dengan Personel Sheila On 7 Setelah Hengkang

Polisi bahkan sampai membuat pengalihan arus lalu lintas dikarenakan rute car free day diperpanjang hingga kawasan Harmoni. Sebab, sepanjang jalur Sudirman-Thamrin tak bisa dilintasi untuk aktivitas olahraga warga Jakarta. (ase)

Grup band Nidji.

Giring Ingin Kembali ke Dunia Musik Usai Gagal di Politik, Grup Band Nidji Tutup Pintu

Merespons keinginan Giring Ganesha, grup band Nidji secara tegas menolaknya. Mereka menyebut saat ini tengah fokus menggarap album baru bersama vokalis baru, yakni Ubay.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024