Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Film tentang Perdamaian

Para pemain Bulan Terbelah di Langit Amerika 2.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 akan mengobati kerinduan para penggemar Bulan Terbelah Di Langit Amerika 1 dan 99 Cahaya Di Langit Eropa. Film garapan Rizal Mantovani ini akan tayang serentak pada 8 Desember 2016 mendatang.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Rizal berharap film ini dapat menjadi hiburan masyarakat Indonesia bahkan luar negeri. Apalagi film ini mengambil lokasi di San Fransisco dan New York yang dapat memberikan kesegaran tersendiri bagi penontonnya.

"Saya harap film ini seperti angka delapan. Angka delapan itu enggak pernah putus dan selalu nyambung. Semoga film ini terus dikenang sampai kapanpun," kata Acha Septriasa, pemeran Hanum saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Bahkan Acha mendapat kabar bahwa film ini mendapatkan durasi yang lama untuk penayangan iklan di Turki.

Sebagai informasi, film ini mengisahkan perjalanan Hanum sebagai wartawan yang mencari kebenaran.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

"Mungkinkah (seorang muslim China) yang menemukan Amerika sebelum Columbus? Sebenarnya ini tagline kita. Ini film perdamaian, hadir pada waktu yang tepat," ujar wanita kelahiran Jakarta ini.

Acha beradu akting bersama Abimana Aryasatya sebagai Rangga menjadi pasangan suami-istri. Sedangkan ada pula Rianti Cartwright sebagai Azima, yang menjadi istri terduga teroris yang banyak membantu perjalanan Hanum dalam mencari kebenaran.

Sementara Nino Fernandez dan Hannah Al Rasyid dalam film yang diproduksi oleh Max Pictures ini dikisahkan menemukan cinta mereka yang sebenarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya