Melihat Acara Lamaran Acha Septriasa dan Kekasih

Acha Septriasa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah memberikan pernyataan telah dilamar kekasihnya saat pers screening film terbarunya, Shy Shy Cat di Epicentrum, Kuningan, awal bulan November kemarin, hari ini, Minggu, 4 Desember 2016, bintang My Heart tersebut menggelar acara perkenalan antar dua keluarga calon besan mempelai di kediaman Acha, di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Tepat pukul 10.00 WIB, sebuah sedan mewah parkir tepat di depan kediaman Acha, seorang pria tampan berbaju batik tampak turun dari mobil mewah tersebut, diikuti keluarga besarnya. Rombongan membawa beberapa bingkisan atau hantaran untuk diserahkan pada artis kelahiran 1989 tersebut.

"Sekarang ini sedang berlangsung acara nasihat dari orangtua kedua mempelai. Dan tadi, dari sejak calon mempelai datang ke kediaman Acha, ada simbolis saja, perkenalan antara seluruh keluarga besar calon mempelai pria dan wanita," kata Milda Ezam, tante dari Acha Septriasa, di kediaman Acha, Tebet, Jakarta, Selatan.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Ia juga menjelaskan bahwa sebelumnya Vicky telah melamar Acha, namun belum secara resmi membawa keluarga besarnya untuk berkenalan dengan keluarga besar Acha.

"Dari Acha dan Vicky secara pribadi sudah (lamaran). Dan dia juga jauh, masih di Sydney. Baru datang beberapa waktu lalu. Jadi kita lebih ke keluarga dekat saja. Makanya kita membuat simbolis mempererat hubungan silaturahmi antara calon pria dan keluarga besarnya,” ujar Milda menjelaskan.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Hingga saat ini, Acha sendiri belum memberikan pernyataanya secara langsung, karena acara keluarga masih berlangsung. Menurut Milda, pernikahan keduanya akan dilangsungkan pada 11 Desember 2016.

Bingkisan yang dibawa oleh keluarga pria bernama lengkap Vicky Kharisma Muriza ini dikatakan adalah bingkisan manis, yang diharapkan.sebagai simbol agar keduanya bisa saling bersikap manis satu sama lain

"Mereka membawa yang manis-manis supaya kedua mempelai bisa bersikap manis satu sama lain,” ucap Milda.

Barang yang dimaksud adalah buah, kue, juga seperangkat alat salat dan pakaian. Pertemuan keduanya diakui Milda sudah terjadi sejak lama, karena keduanya sama-sama pernah berkuliah di Malaysia. Hanya saja baru-baru ini jodoh mendekatkan keduanya.

"Pertemuan Acha dan Vicky sudah lama karena sama-sama sudah kenal di Kuala Lumpur. Sudah familiar, namanya jodoh, mungkin waktu itu belum, waktu itu masih berteman,” katanya.

Sebagai informasi, Vicky sendiri hingga saat ini masih bekerja di Australia di sebuah perusahaan IT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya