Perjuangan ‘Berdarah-darah’ Ussy dan Andika Beli Rumah Baru

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru saja melakukan syukuran atas rumah barunya. Keduanya mengaku butuh perjuangan sangat berat sebelum akhirnya membeli rumah mewah yang berlokasi di kawasan Cipete tersebut.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Pasangan itu pindah pada awal bulan ini. Mereka mengaku bahwa keinginan membeli rumah sudah sejak lama.

"Pas umrah memang bicarain tentang rumah, sepulang umrah langsung tergerak mencari. Sekitar bulan Maret akhirnya lihat rumah, dan cocok. Dari proses bangun segala macam itu lamanya sampai November kemarin," ujar Ussy di sela-sela syukuran yang dilakukan di kediamannya, Jalan Sasak, Cipete, Jakarta, Minggu, 4 Desember 2016.

Cerita Alitt Susanto Haus Kasih Sayang

Kedua pasangan yang menikah pada 2012 silam ini menuturkan bahwa tidak mudah untuk membeli rumah dengan luas bangunan 700 meter persegi. Apalagi, harganya memang sangat jauh di atas anggaran mereka. Lalu kenapa mereka tetap membelinya?

"Kita nekat. Menurut aku daripada nanti beli rumah yang nanggung dan pindah lagi, mending beli sekalian walau harus berjuang mati-matian tapi enggak usah pindah lagi," ujarnya.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

Kedua pasangan ini menuturkan, tidak mudah membeli rumah dengan bermodal kenekatan. Apalagi, rumah barunya cukup besar dan diyakini memiliki harga fantastis.

"Harganya? Wah jangan tanya! Makanya sampai berdarah-darah ini belinya," ujar Ussy dan Andhika berbarengan.

Gigi Hadid.

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Berikut 4 rumah selebriti yang menampilkan benda kolektor langka sebagai dekorasi rumah mereka. Ada Shah Rukh Khan hingga supermodel Gigi Hadid.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2022