Bocoran Konsep Pernikahan Acha Septriasa

Acha Septriasa dan calon suami.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Pernikahan artis dan penyanyi cantik Acha Septriasa dengan Vicky Kharisma Muriza hanya menghitung hari. Calon suaminya adalah temannya saat masih kuliah di Malaysia.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Ditemui usai acara lamaran di kediamannya, baik Acha maupun Vicky mengaku deg-degan dengan prosesi yang dilakukan. Namun raut bahagia tampak jelas di wajah keduanya, di mana senyum tak hentinya menghiasi wajah mereka.

Mengingat waktu pernikahan dihelat pada akhir pekan ini, Acha masih enggan membagi informasi rinci seperti apa konsep pernikahannya.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

"Yang hari H belum bisa dibocorin busananya, karena ini kreasi aku pribadi sama Vera Kebaya dan bajunya memang pada saat akad dan resepsi. Kayak adik kandung aku juga enggak tahu pakai baju apa, jadinya emang mau di-surprise-in, jadi biar nanti lihat pada hari H saja," kata Acha di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu, 4 Desember 2016.

Untuk busana pernikahan, Acha mengaku mendapat bantuan dari Brutus dan Vera Kebaya. Sementara itu, tante dari Acha, Milda Ezam mengatakan bahwa keponakannya tersebut menyukai sesuatu yang indah, sehingga konsep pernikahan nantinya akan dipenuhi dengan bunga, kesan outdoor akan terlihat meski di dalam ruangan.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

"Acha meminta sendiri secara langsung warna ungu. Acara dengan kesan outdoor tapi di dalam ruangan. Elegan tapi ada sentuhan glamor. Kalau ungu itu sudah direncanakan, Acha senang yang cantik, indah dan enggak terlalu berlebih, itu keinginan Acha," tuturnya.

Jika Acha dan tantenya cenderung hanya berbagi sedikit informasi mengenai konsep pernikahannya, pihak Wedding Organizer lebih terbuka tentang konsep pernikahan pemilik nama asli Jelita Septriasa ini.

"Konsep pernikahan akad ada natural, perpaduan putih, ungu, peach dan dominasi silver. Unsur adat ada tapi lebih ke aksesori yang dipakai. Busana akad lebih ke kebaya Jawa," kata Lia di kediaman Acha.

Meski asli dari Sumatera Barat, adat Jawa disisipkan karena Acha masih ada keturunan Jawa dari sang Ayah. "Resepsi lebih ada elegan, glamornya ada. Gaun internasional," ujarnya.

Kesenangan Acha akan bunga diakui Lia juga akan mempengaruhi konsep dekorasi pernikahan yang akan digelar 11 Desember 2016 mendatang. Menurutnya, Acha minta banyak hiasan bunga dalam pernikahannya supaya terlihat cantik dan segar.

Acha sendiri dikabarkan membagikan sekitar 350 undangan kepada teman dekat dan keluarganya.

 

Terimakasih atas do'a nya .. #engagementceremony

A photo posted by septriasaacha (@septriasaacha) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya