Cerita Unik di Balik Kehamilan Anak ke-4 Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Ussy Sulistiawaty kini tengah berbahagia dengan kehamilan anak keempatnya. Uniknya, kehamilannya saat ini berkaitan erat dengan rumah barunya.

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Menurut Ussy, sebelum menempati rumah baru yang baru selesai pada November 2016 lalu, ada kisah unik mengenai anak-anaknya. Ia menuturkan, kehamilan keempatnya merupakan hal yang tidak terduga, namun telah disiapkan saat sedang membangun rumah barunya di kawasan Cipete.

"Hamil itu sebelum pindah, lucunya ada satu dinding dipasangi laser cut, ada gambar bapak ibu sama tiga anak. Itu aku belum hamil, Andhika bilang tambahin satu gambar anak lagi deh, kali aja hamil," ujar Ussy, ditemui di sela-sela acara syukuran di kediaman barunya di kawasan Cipete, Jakarta, Minggu 4 November 2016.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Ternyata, dugaan sang suami, Andhika Pratama, benar adanya. Sebab, tak berapa lama sejak kejadian itu, ibu dari Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri dan Shakeela Eleanor itu dinyatakan positif hamil.

"Jadi gambarnya itu bapak lagi gendong anak, tapi anaknya enggak usah spesifik pake rambut panjang atau pendek. Gambar anak secara umum aja. Eh, enggak lama setelah itu hamil," ujar Andhika saat ditemui di kesempatan yang sama.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Itulah mengapa keduanya sangat ingin menggelar syukuran bersama orang terdekat di rumah barunya itu. Ussy juga merasa bahwa rezeki dan berkah tidak berhenti ia terima dari sang Maha Kuasa.

"Berbarengan dapat anak dan rumah. Rezekinya banyak, alhamdulillah. Berkah tahun ini banyak," ujar Ussy.

Mpok Alpa.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kabar bahagia datang dari komedian sekaligus presenter Nina Carolina atau yang akrab dengan nama Mpok Alpa. Saat ini, Mpok Alpa tengah berbadan dua alias hamil anak ke-3.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024