Cara Annisa Pohan Rayakan Ulang Tahun

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono dengan buah hatinya
Sumber :
  • Bimo Aria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dalam rangka ulang tahun ke-35, Annisa Pohan bersama suami Agus Harimurti Yudhoyono dan buah hatinya berbagi kebahagiaan dengan merayakannya di Panti Asuhan Nuril Ulla, Cipulir, Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

"Hari ini sebenarnya kunjungan kami ke Nuril Ula, karena acaranya tertunda. Ini syukuran ulang tahun saya walaupun ulang tahun saya November kemarin tanggal 20," kata dia, Minggu, 4 Desember 2016.

Menurutnya, hal ini baru terlaksana karena harus menyesuaikan jadwal dengan kesibukan sang suami, yang sedang melakukan safari politik untuk maju sebagai Gubernur DKI pada 2017 mendatang.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

"Jadi diselip-selipin di agenda beliau yang sangat padat karena saya inginnya memperingati hari ulang tahun saya ini dihadiri suami dan anak, juga dengan berbagi kepada anak-anak yatim di yayasan ini," ujar dia.

Annisa melanjutkan bahwa pada syukuran perayaan ulang tahunnya kali ini, dia tidak ingin sekadar menggelar pesta. Menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga ingin merayakannya bersama dengan anak-anak di panti asuhan.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

"Mereka juga tadi tiup lilin, berpartisipasi di acara, bisa menghibur merekalah. Mereka yang tidak bisa merayakan ulang tahunnya atau mungkin juga ada yang tidak ingat dengan ulang tahun mereka, ya saya hadir ke sini untuk mengingat dan mensyukuri hari lahir mereka," kata dia.

Annisa berharap dengan bertambahnya usia, dia semakin memberi manfaat positif dan berguna bagi orang-orang di sekitarnya dan masyarakat luas.

"Maknanya adalah lebih menyadari dengan semakin sempitnya jatah saya di dunia, sudah makin banyak yang harus saya lakukan untuk hal-hal baik, tidak hanya untuk diri sendiri dan keluarga tapi juga untuk masyarakat yang lebih luas," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya