Ussy dan Andhika Libatkan Anak dalam Membeli Rumah Baru

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Rumah baru keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, memiliki kisah tersendiri. Apalagi, sebelum membeli dan mendekor rumah, ketiga anaknya memberikan permintaan yang tidak biasa.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Ussy dan Andhika yang ditemui di sela-sela acara syukuran di kediaman barunya di kawasan Cipete, Jakarta, membenarkan adanya permintaan khusus dari tiga gadis kecilnya.

"Request mau tidur bareng di kamar baru. Selain itu mereka juga mau warna tiap ruangan dibeda-bedain," ujar Andhik di kawasan CIpete, Minggu, 4 Desember 2016.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Terlebih, sebelum membeli tanah dan bangunan yang saat itu sudah mencapai sekitar 60 persen didirikan, Ussy dan Andhika mengajak ketiga anaknya untuk ikut berpartisipasi dalam memilih hunian baru.

Menurut Dhika, sapaan akrabnya, ketiga anaknya menyukai hunian ini karena tanah belakangnya yang luas dan memiliki kolam renang.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

"Dulu rumahnya kecil, jadi kasihan enggak bisa main di luar rumah. Mereka senang karena ada area kolam dan ruang terbuka untuk bermain," ujar ayah empat anak itu.

Dengan halaman belakang yang cukup luas, membuat Ussy dan Andhika akhirnya menjatuhkan pilihan untuk membeli rumah mewah tersebut.

"Sebelum transaksi, ajak anak-anak lihat rumah dulu. Kalau hati udah sama, baru deh dibeli," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya