Jupe Sedih Tak Bisa Pakai High Heels Terlalu Lama

Mendiang Julia Perez.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Julia Perez kini semakin fokus menjalani pengobatan untuk menyembuhkan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Jupe, sapaan Julia Perez, sangat ingin kondisi kesehatannya kembali pulih seperti sedia kala. Untuk itu, kini, dia pun rutin menjalani kemoterapi guna kesembuhan penyakitnya.

Ini Jenis Kanker yang Paling Bisa Dicegah dan Disembuhkan

Dalam sepekan, ia harus menjalani kemoterapi satu hari. Untuk itu, sembari menjalani pengobatan, Jupe selalu menjaga pola hidup dan makan yang sehat.

Belakangan pun diketahui, kanker serviks yang diderita Jupe mulai menjalar ke bagian kaki. Tak ingin sakitnya tambah parah, Jupe pun tak hanya menjaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi makanan sehat. Ia, kini juga berusaha menjaga kesehatan kaki.

Perdarahan Usai Bercinta, Awas Gejala Kanker Mengintai

Salah satu yang dia lakukan untuk menjaga kesehatan kaki ialah, dengan tidak terlalu sering mengenakan high heels.

"Kalau pakai high heels cuma satu jam, aduh rasanya kudu pulang. Lihat orang pakai heels saya cemburu banget," katanya kepada VIVA.co.id baru-baru ini.

Rutin Berhubungan Seks, Pakar Sarankan Pap Smear

Untuk itu, dia mengakali penampilan dengan mengenakan heels yang tidak terlalu tinggi atau hanya flatshoes.

"Enggak apa-apa yang penting sehat," ujar pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini.

Selain menjalani kemoterapi, mantan istri Gaston Castano itu juga menjalani pengobatan alternatif. Dia menerima saran terbaik dari orang-orang sekitarnya.

"Penyakitnya memang kaki kiri, ngeri-ngeri asoy gitu. Aku sudah bilang kalau aku mau host, cuma enggak bisa pakai high heels. Kata mereka enggak apa-apa, ya sudah," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya