Hannah Al Rashid Pamer Model Rambut Unik

Hannah Al Rashid
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Demi penampilan yang totalitas dalam peran terbarunya di film laga, Hannah Al Rashid mengubah gaya rambutnya menjadi skinhead. Tak hanya itu, blonde-pun menjadi pilihan warna rambut wanita kelahiran London itu.

7 Model Rambut Berponi Idol Korea Terpopuler, Bikin Lupa Sama Umur Saking Gemasnya

Hannah pun sempat mati gaya selama 18 jam berada di salon demi penampilan barunya. Apa yang dia lakukan?

"Gue bawa laptop nonton film, nonton televisi series, ngedit vlog, jadi sibuk. Harus sembilan jam di depan cermin haduh mati gaya banget makanya bawa laptop," katanya kepada VIVA.co.id, Senin 5 Desember 2016.

Miss Prancis Tuai Kontroversi Gegara Hal yang Dianggap Sakral

Wanita yang kini tengah mempromosikan film terbarunya Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu mengaku ini penampilan paling ekstrim yang pernah dia lakukan. Meski dengan tatanan rambut blonde dan shave, dia tetap terlihat cantik.

"Ada satu proyek film yang disiapkan film action, dan memang film ini total jadi make over. Berani enggak sesuatu yang beda, oh berani banget," tutur wanita berusia 30 tahun itu.

5 Tips Memilih Model Potongan Rambut Sesuai Tipe Wajah

Tak hanya itu, Hannah sempat merasa ia adalah orang lain. "Lewatin cermin di kamar, kaget. Kirain ada orang di kamar, haha. Ternyata itu gue, haha, bodoh banget," ujarnya tertawa.

 

Bulan Terbelah di Langkit Amerika Part 2 Premiere night. Outfit by @sejauh_smm ???????? Makeup by @jessnoveria

A photo posted by Hannah Al Rashid (@hannahalrashid) on

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut/lipstik merah.

5 Tren Gaya Rambut Wanita di 2024, Messy Bun Paling Cocok Buat Wanita Karier

Yuk simak 5 tren gaya rambut yang sempat hits di beberapa tahun ke belakang, dan bakal kembali populer di tahun 2024 berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024