Eko Patrio Bebaskan Profesi Anak, Asal Bukan Bandar Narkoba

Eko Patrio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Eko Patrio dan istrinya, Viona mengedepankan agama sebagai tiang pendidikannya ketiga buah hatinya. Ketiga anaknya pun sudah mahir mengaji karena didatangkan guru ke rumah.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

"Kalau buat saya mengajarkan agama nomor satulah, prioritas agama. Pendidikan dasar," ungkapnya kepada VIVA.co.id di Jakarta, Minggu 4 Desember 2016.

Ketiga anaknya tak dituntut harus memiliki bakat di dunia hiburan atau politik seperti orangtuanya. Apalagi saat ini, mereka masih menikmati masa sekolah dan bermain.

Ditangkap Pakai Ganja Bareng Chandrika Chika, Jeixy Dipastikan Bukan Atlet e-Sports Lagi

"Saya sama Viona enggak pernah yang namanya harus diarahkan begini. Saya harap mereka indah pada saat usianya seperti ini," tutur pemilik nama lengkap Eko Hendro Purnomo tersebut.

Meski demikian, putra pertamanya ingin seperti Eko menjadi komedian. Sementara putrinya ingin menjadi penyanyi dan putra bungsunya ingin menjadi game programmer.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Ya enggak apa-apa. Saya pokoknya anak mau jadi apa saya bebasin asal jangan jadi bandar narkoba saja, haha. Pokoknya yang nilai-nilainya positif. Saya support, saya dukung," ujar Eko.

Chandrika Chika

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Penangkapan Chandrika Chika seolah-olah merupakan kutukan podcast selebritas Deddy Corbuzier yang membuatnya menjadi peristiwa yang mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024