Laporan Nikita Mirzani Atas Julia Perez Dilanjutkan

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Nikita Mirzani mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin, 5 Desember 2016. Nikita datang sekitar pukul 14.20 ditemani pengacaranya Fahmi H Bachmid. Sayangnya, Nikita tak mau bicara saat datang ke gedung tersebut.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

"Mau kawin gue," ucap Niki -panggilan Nikita Mirzani- menjawab sekenanya kepada para peliput yang telah menunggu.

Kedatangan Nikita baru dijelaskan oleh pengacaranya. Menurut Fahmi. Kedatangan kliennya dekat Polres Jakarta Selatan sebagai lanjutan atas pelaporannya kepada Julia Perez alias Jupe di Polda Metro Jaya, 29 Oktober 2016.

Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

"Melanjutkan laporan Niki kemarin di polda. Kan laporannya dilimpahin ke sini. Soal kasus pencemaran nama baik," ujarnya.

Nikita melaporkan Jupe karena tak terima dengan tuduhan pelantun Belah Duren itu yang mengatakan telah menganiaya Lucky. Lucky adalah asisten Jupe. Ungkapan itu disampaikan Jupe melalui media sosial. Jupe telah menyampaikan permintaan maaf, tapi pelaporan ini terus berlanjut.

Ultah, Nikita Mirzani Ingin Bangun Masjid

Sementara Jupe mengaku pasrah dan ikhlas terhadap hal itu. Ia mengaku telah coba berkali-kali menghubungi Nikita tapi tidak dapat tanggapan.

"Telepon sudah sering, tetapi ya enggak diangkat, enggak mau ngomong sama gue. Kayak lari-larian gitu, ya terus mau gimana dong, ikhlas sajalah," ujar Jupe saat dihubungi melalui telepon.

Nikita Mirzani.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

"Gue udah dekat banget sama dia. Suka chat dan video call juga."

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2017