Alasan Raffi Ahmad Libatkan Anak di Dunia Akting

Raffi Ahmad dan keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Memiliki buah hati yang menggemaskan kini dirasakan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Maka dari itu, Raffi dan Nagita mengabadikan setiap momen tumbuh kembang putranya, Rafathar.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Tak tanggung-tanggung, Raffi menjadikan putranya aktor dalam film yang diberi judul Rafathar. Raffi pun punya alasan, mengapa membiarkan si kecil terlibat dalam proyek penggarapan film.

"Menurut gue, anak gue paling lucu. Gue mau mengabadikan sebuah karya, dan enggak main-main, mau bikin main yang bagus," kata Raffi di kawasan Pancoran, Jakarta, Senin, 5 Desember 2016.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Meski mulai menerjunkan si kecil menjadi aktor, Raffi tak memaksakan buah hatinya bekerja keras. Ia hanya berharap, jika film yang dibintangi Rafathar memberikan hasil yang bagus dan disukai oleh masyarakat, penghasilan dari karya film akan diinvestasikan untuk Rafathar.

"Kalau kurang laku, itu nambahin nilai sejarah dia (Rafathar). Gue saja seumur hidup enggak pernah main film yang bagus, kalau ini dengan teknologi kekinian," katanya.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Sebagai ayah, Raffi bangga dengan Rafathar karena film perdananya menggunakan nama Rafathar sebagai judul. "Siapa yang enggak bangga," katanya.

Tak hanya menerjunkan anak menjadi bintang film, Raffi dan Nagita pun tetap memperhatikan kondisi kesehatan si kecil. Bahkan, demi keselamatan sang buah hati dari adegan yang tak terduga, Raffi dan Nagita telah mengasuransikan Rafathar.

"Asuransi sudah semua. Kita sangat minimalisasi risiko, syuting cuma jalan, diam, tertawa, benar-benar bergantung sama teknologi. Kalau hasilnya bagus, ya bangga juga ya. Tapi jangan dibandingin sama proyek Hollywood ya yang sampai Rp500 miliar," kata Raffi.

Walau sudah diperkenalkan dengan dunia keartisan sejak balita, baik Raffi dan Nagita tak ingin Rafathar mengikuti jejak kedua orangtuanya yang bekerja di dunia hiburan.

"Enggak juga, saya dan ibunya (Nagita) enggak mau anaknya jadi artis, cuma ini momen saja, anak kecil enggak ngerti ya, asal positif saja," katanya.

"Dia (Rafathar) enggak ngerti akting, sampai sekarang planga-plongo doang, tapi dia cukup tanggap, disuruh ketawa ya ketawa, dia cukup ekspresif."

Rafathar menurut Raffi sejauh ini memiliki perkembangan yang baik. Dia, anak yang kuat, energik dan aktif. "Kalau enggak syuting saja dia ingin ikut komentar dan lihatin," sambungnya.

Doa dan harapan digantungkan Raffi dan Nagita kepada Rafathar. "Harapan gue itu anak jadi orang baik, kalau orang baik pasti sukses dunia akhirat, mau belajar dan berusaha. Sama orangtua gue dahulu kayak begitu, terserah, asal sekolah yang benar ya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya