VIDEO: Melihat Aksi Tom Cruise dalam Film The Mummy

Tom Cruise dalam film The Mummy
Sumber :
  • Youtube/Universal Pictures

VIVA.co.id – Film garapan Studio Universal, The Mummy, baru saja meluncurkan trailer penuh pertamanya. Dalam trailer tersebut, tampak dunia baru yang diisi makhluk-makhluk mitos serta monster.

Penampilan Terkini Pemeran Bocah Kecil Berkacamata di Film Hits 1996 Jerry Maguire

Tak ketinggalan, sang tokoh utama yakni Tom Cruise juga muncul di dalam trailer. Ia bakal menjadi sosok yang berpetualang di tengah hamparan pasir Mesir.

Diceritakan, Cruise bakal berhadapan dengan sosok putri yang bangkit dari tidur panjangnya, diperankan oleh Sofia Boutella. Kebangkitannya tersebut, berkaitan teror yang bakal menghantui umat manusia saat ini.

Top Trending: Kisah Tragis Pasangan Tom Cruise, Jokowi Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo

Tampak juga dalam film, Russell Crowe yang berperan sebagai kaki tangan dari putri jahat yang dikenal dengan nama Princesa Ahmanet tersebut. Ia diduga bakal meneror London, Inggris dan seluruh kota lainnya di penjuru dunia.

Selain itu, trailer menampilkan kecelakaan pesawat yang dialami oleh Cruise hingga membuatnya sekarat, lalu kembali bangun. Bagi Crowe, trailer yang dahsyat ini adalah upaya untuk membuat penonton tak sabar menunggu kehadiran The Mummy.

Kisah Tragis Pasangan Tom Cruise di Film Populer Top Gun 1986, Kelly McGillis

"Tentu, trailer tersebut  didesain secara serius agar dapat menakuti diri kalian," ujar Crowe beberapa waktu lalu, dilansir dari Variety.

Sebelumnya, franchise "Mummy" pernah tayang sebanyak empat sekuel pada jangka waktu 1999 hingga 2008. Namun, bintang utamanya yakni Branden Fraser, enggan untuk meneruskan aktingnya pada sekuel terbaru ini.

Selain Cruise, Crowe dan Boutella, The Mummy juga bakal dibintangi oleh Courtney B. Vance, Annabelle Wallis, serta Jake Johnson. Dengan sutradara Alex Kurtzman, The Mummy versi baru bakal tayang di layar lebar pada 9 Juni 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya