Dipolisikan, Permintaan Maaf Julia Perez Sia-sia?

Julia Perez dan peran Polwan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pedangdut Julia Perez sudah meminta maaf atas perseteruannya dengan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. Melalui konferensi pers di depan banyak media, Jupe -begitu sapaan akrab- meminta maaf kepada Nikita Mirzani atas perkataannya di media sosial.

Perjuangan Julia Perez Dapatkan Donor Darah

Didampingi kuasa hukumnya, Jupe ingin masalahnya dengan Nikita berakhir damai.

"Dengan segala kerendahan hati, jika saya harus minta maaf ke media, dari lubuk hati paling dalam, saya ingin menyampaikan ini ke teman-teman untuk lebih ke Nikita Mirzani. Salah paham, saya minta maaf. Semoga permintaan maaf saya diterima. Saya sampaikan segala ini untuk Nikita Mirzani," ujar pelantun Belah Duren itu.

Cerita Dewi Perssik Jenguk Julia Perez

Namun sayang, permintaan Jupe tak mendapat respons baik dari Nikita Mirzani. Nikita justru memilih permasalahan ini berlanjut ke jalur hukum. Nikita bersama kuasa hukumnya Fahmi H Bachmid melaporkan Julia Perez atas pasal pencemaran nama baik ke Polres Jakarta Selatan, Senin 5 Desember 2016.

"Melanjutkan laporan Niki kemarin di Polda. Kan laporannya dilimpahin ke sini. Soal kasus pencemaran nama baik," ujarnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Jenguk Julia Perez

Nikita melaporkan Jupe karena tak terima dengan tuduhan pelantun Belah Duren itu yang mengatakan telah menganiaya Lucky. Lucky adalah asisten Jupe. Ungkapan itu disampaikan Jupe melalui media sosial. Jupe telah menyampaikan permintaan maaf, tapi pelaporan ini terus berlanjut.

Mendengar pelaporan yang dilakukan Nikita Mirzani tersebut, Jupe mengaku pasrah.

"Telepon sudah sering, tetapi ya enggak diangkat, enggak mau ngomong sama gue. Kayak lari-larian gitu, ya terus mau gimana dong, ikhlas sajalah," ujar Jupe saat dihubungi melalui telepon.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya