Cara Ampuh Lepas dari Bayang-bayang Mantan Kekasih

Masih banyak kalangan yang menganggap perempuan merupakan objek yang mesti disalahkan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Move on atau segera berpindah ke lain hati dari sang mantan kekasih, buat sebagian besar orang, bukanlah hal yang mudah. Terlebih, seringkali mereka melakukan hal yang salah untuk melupakan mantan kekasih.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Sebenarnya, banyak cara yang bisa dilakukan untuk dapat melupakan mantan kekasih Anda. Untuk itu, berikut beberapa cara sederhana yang dapat membantu Andam seperti dilansir dari laman Glamour.

Block media sosial

Selebgram Ini Ungkap Perilaku Kasar yang Diterima Nikita Mirzani dari Mantan Kekasihnya?

Mungkin akan selalu ada keinginan untuk melihat perkembangan kehidupan sang manatn di media sosial mereka. Namun, dengan melakukan hal ini, secara tidak langsung Anda mengucapkan selamat tinggal untuk terus menerus menginvestigasi kehidupannya, yang kini sudah bukan menjadi urusan Anda lagi.

Tulis daftar hal mengecewakan

Nikita Mirzani Bantah Buka Aib Mantan Kekasihnya, Pasca Sebut Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Mungkin terdengar lucu, tapi, cara ini ampuh dan cepat membuat Anda melupakannya. Otak manusia bekerja dengan cara yang unik, sehingga dengan menulis daftar ini, Anda akan mengingatkan diri sendiri mengenai hal-hal buruk tantang sang mantan dan betapa sempurnanya hidup Anda tanpa dia.

Berkencan 10 kali dalam satu bulan

Terdengar berlebihan? Namun, hal ini mampu membuat Anda mengenal dan memahami karakter lawan jenis yang seperti apa yang membuat nyaman. Selain itu, semakin sering Anda mengenal banyak orang, semakin Anda mengerti apa yang diri Anda inginkan.

Menantang diri sendiri

Setiap kali Anda merindukan dan ada keinginan untuk kembali pada mantan kekasih, saatnya Anda memberi tantangan untuk diri sendiri. Misal, dengan menabung beberapa rupiah setiap kali hal itu terjadi. Selain menantang, hal ini juga bermanfaat untuk Anda, bukan? (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya