Julia Perez akan Buka Komunikasi dengan Gaston Castano

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Julia Perez terlihat salah tingkah saat melihat Gaston Castano di sebuah layar. Kejadian itu berlangsung saat pembacaan nominasi 'Penyanyi Dangdut Paling Socmed'. Masing-masing nominator diberikan dukungan oleh orang terdekatnya.

Disebut Numpang Hidup, Gaston Castano dan Nia Anggia Ribut di IG

Sampai tiba saatnya Jupe diberi dukungan oleh Gaston. Jupe tersenyum, menunduk dan digoda oleh personel grup Cecepi, yakni Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting. Ditemui usai acara, Jupe buka mulut soal hal tersebut.

"Alhamdulillah, berarti menutup tahun ini dengan hal yang baik," ucapnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam, 5 Desember 2016.

Gaston Castano Diduga Minta Surat Cerai, Adik Julia Perez Kaget

Selama ini, Jupe memang belum berkomunikasi dengan Gaston. Sejak resmi bercerai, Jupe belum berbicara dengannya lagi. Namun, ia mengatakan kini akan membuka kemungkinan untuk hal tersebut. "Komunikasi belum, tapi insya Allah," ucapnya.

Jupe resmi berpisah dari Gaston sejak 12 Mei 2016. Ia menggugat cerai pria yang dinikahinya pada 26 September 2013 karena masalah kesetiaan. Selama sidang, Gaston tak pernah menghadiri persidangan dan komunikasi antar mereka sudah tidak terjalin saat itu. (ase)

Gaston Castano Tagih Surat ke Adik Julia Perez, Ada Apa?
Gaston Castano dan istri barunya, Luna Montico

Masih Ingat Gaston Castano? Begini Kabarnya Usai Cerai dari Jupe, Menikah Lagi Hijrah ke Bali

Masih ingat dengan Gaston Castano pesepak bola asal Argentina tersebut sosoknya seperti hilang begitu saja usai bercerai dari salah satu pesohor di Tanah Air yakni Jupe.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2022