Ayu Ting Ting Lebarkan Sayap ke Dunia Seni Peran

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Pedangdut Ayu Ting Ting kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Ia akan membintangi sebuah sinetron dan membintangi peran sebagai dirinya sendiri.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

"Saya jadi Ayu yang apa adanya, saya enggak jadi karakter lain. Saya anak Betawi yang emang ceplas-ceplos, keluarganya heboh dan ada konflik tetap dan ada komedinya," kata Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 5 Desember 2016 malam.

Sebenarnya, tawaran untuk bermain sinetron telah berdatangan sejak lama. Namun Ayu ragu untuk menerima. Ayah dan ibunya yang meyakinkannya untuk berani mencoba.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

"Yang dukung ayah ibu. Dari dulu main sinetron ditawarin, tapi saya enggak mau, karena saya merasanya enggak bisa akting," ujar Ayu.

Untungnya, di sinetron baru ini, janda satu anak itu memerankan karakter yang tidak jauh dari kepribadian sehari-harinya. Itulah alasan Ayu menyanggupinya. Tapi tetap saja, ia harus terus belajar di dunia seni peran.

Innalillahi, Sofyan Dado Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Menurutnya, ia paling merasa kesulitan saat berakting di adegan serius dan harus meneteskan air mata.

"Paling ya itu, adegan sedih, serius. Ada beberapa konflik kan. Kalau serius ya serius, padahal saya sih pinginnya cengengesan terus," ujar Ayu.

Ayu juga berjanji akan berkomitmen di sinetron terbarunya. Hal itu bukan berarti ia meninggalkan yang sudah ada, seperti bisnis fesyen yang baru dirintis dan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.


Ayu Ting Ting

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya