Hubungan dengan Jupe Membaik, Ini Kata Dewi Perssik

Julia Perez dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Hubungan antara pedangdut Dewi Perssik dan Julia Perez sudah mulai mencair. Bahkan, Depe alias Dewi Perssik mendoakan Jupe yang kini masih berjuang melawan penyakitnya.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

"Iya, semoga mbak Jupe lekas sembuh, lekas sehat. Aku sempat DM-an sama dia juga," ucap Depe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam, 5 Desember 2016.

Sekadar mengingatkan, hubungan Jupe dan Depe memanas sejak terlibat perkelahian dalam film Arwah Goyang Jupe Depe tahun 2011. Akibat perkelahian tersebut, keduanya sama-sama menanggung risiko, yakni mendekam di balik jeruji besi.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Jupe telah menjalani hukuman penjara pada Februari 2013 dan Depe mendekam di penjara pada 13 Februari 2014. Hubungan itu mencair saat keduanya duet membawakan lagu Belah Duren di acara khitanan putra bungsu Eko Patrio, Sabtu, 3 Desember 2016.

Kini, Depe merasa senang dengan keadaan seperti itu. Ia sadar, dunia hiburan akan semakin sempit jika terus bermusuhan.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Happy, karena sama-sama merasa plong. Kalau segala sesuatu kita misal clear, enggak ada masalah kan enak, malah pingin jadi adik kakak biar lebih erat lagi," ujarnya.

Depe coba mengambil pelajaran dari setiap masalah yang dihadapi temannya itu. Ia ingin bisa lebih ikhlas menerima segala sesuatu.

"Pastinya, itu memacu saya untuk lebih legowo lagi. Manusia itu pasti ada ujian hidup, jadi aku hanya bisa beri support supaya lekas sehat," Depe mendoakan.

Dewi Perssik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya