Ada Apa Antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona?

Verrell Bramasta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Setelah putus dengan Stefan William, Natasha Wilona dikabarkan sedang dekat dengan Verrell Bramasta. Netizen sudah ramai membahas soal kedekatan kedua bintang muda ini. Benarkan mereka menjalin hubungan asmara?

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

Verrell yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin 5 Desember 2016 tampak tersipu malu-malu disinggung soal Natasha. Putra sulung Venna Melinda ini membantah memiliki hubungan khusus dengan pesinetron, Anak Jalanan tersebut. Ia mengaku kedekatannya dengan Natasha hanya sebatas pertemanan. 

"Saat ini kita berteman saja. Kita punya kesibukan masing-masing, jadi ya jalani saja," kata Verrell.

Viral Wanita Mirip Vanessa Angel hingga Pesan Terakhir Ameer Azzikra

Verrell mengaku tak hanya publik yang penasaran soal kedekatan dirinya dengan Natasha, sang bunda bahkan juga sering bertanya soal tersebut. Lantas, apakah Natasha, tipe wanita idaman Verrell?

"Hahaha. Ya aku juga lagi enggak fokus di pacaran. Kita paling enak dekat sama orang tanpa direncanakan," ujar bintang film Where is My Romeo itu.

Demi Series Dikta dan Hukum, Bobot Ajil Ditto Turun 12Kg dalam Sebulan

Meski demikian, bukan berarti Verrell menutup hatinya dari Natasha. "Kalau jodoh, cocok ya bagus. Kalau cuma teman ya sudah baik juga," ujarnya.


 

Natasha Wilona.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Ada beberapa artis Indonesia yang digosipkan pindah agama, karena melakukan beberapa hal.  Apalagi menjadi seorang publik figur tidak terlepas dari sorotan publik.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022