Blogger Kecantikan Ini Menyesal Filler Bibir

Blogger kecantikan Huda Kattan
Sumber :
  • instagram.com/hudabeauty/

VIVA.co.id – Jika banyak wanita menyimpan rahasianya ketika mereka melakukan operasi plastik demi memperbaiki penampilannya, blogger kecantikan Huda Kattan justru mengaku telah mempercantik hidungnya melalui bedah plastik atau rhinoplasty.

Kata Elma Theana Soal Kakaknya yang Diduga Jadi Korban Malapraktik

Selain itu, dia juga mengaku telah melakukakan filler di bibirnya. "Tren ini akan terus berkembang," kata dia, seperti dilansir dari Pop Sugar.

Dia mengatakan bahwa wanita tidak akan pernah puas dengan bentuk bibirnya, bahkan ketika bibirnya sudah benar-benar kelihatan besar. Kebanyakan wanita mengatakan kepadanya bahwa mereka perlu untuk melakukan filler demi membuatnya lebih penuh.

Pamer Habis Filler Bibir, Lucinta Luna Berasa Mirip Kylie Jenner

Huda mengaku mengerti perasaan itu lantaran dia juga sebelumnya memiliki bibir tipis dan melakukan filler bibir. Namun dia sekarang menyesalinya.

"Orang itu benar-benar menghancurkan bibir saya. Sejak saat itu, saya berusaha memperbaikinya. Saya berharap tidak pernah melakukannya," ujarnya.

Takut Jarum, Asha Shara Beranikan Diri Filler Bibir

Sekarang, dia memilih pensil bibir menjadi bagian penting dari rutinitas kecantikannya. Itu sebabnya, dia akhirnya mengembangkan Huda Beauty Lip Contour, berbagai lipliner yang dapat digunakan untuk membuat penampilan bibir terlihat penuh dan seksi.

Andrea Emilova Ivanova

Kebanyakan Filler, Bibir Wanita Ini Bengkak Sampai Sentuh Hidung

Dokter sudah memperingatkan mengenai bibirnya.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2020