Sambut Natal, Restoran Ini Gratiskan Makanan untuk Tunawisma

Ilustrasi Natal
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch

VIVA.co.id – Sebuah restoran, milik seorang Muslim di London menawarkan tiga hidangan gratis untuk tunawisma dan orangtua pada Hari Natal. Shish Restaurant di Sidcup, meminta warga setempat untuk menyebarkan kabar baik ini dengan memasang poster yang menuliskan, "Kami akan bersama Anda di sini pada 25 Desember."

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Dilansir Daily Mail, restoran ini meminta setiap orang untuk membagikan informasi ini melalui media sosial. Dan setelah disebar, aksi ini menuai pujian secara luas di media sosial.

Vicky Lanfear menulis di Facebook, "Ini adalah sikap yang tanpa pamrih yang pernah saya lihat dan mereka harus diakui sebagai pilar utama masyarakat."

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Selain itu Suzannah Harris menambahkan, ini adalah sebuah sikap yang indah. "Restoran yang memberikan sesuatu yang baik, sementara banyak orang melihat Christmas sebagai waktu untuk belanja. (Saya) pasti akan mengunjunginya saat tahun baru di daerah itu."

Linda Leach menulis, "Masih ada kebaikan di dunia ini. Orang-orang yang luar biasa."

Momen Ganjar Tengok Perayaan Natal di Asrama Mahasiswa Papua

Gerakan itu juga menerima reaksi positif di Twitter, di mana salah satu pengguna menuliskan, "Sebuah sikap yang luar biasa indah. Ini semangat nyata masyarakat, Tuhan memberkati mereka."

Tiga hidangan gratis ini tersedia mulai pukul 12.00-18.00 pada Hari Natal. Makanan ini antara lain, sup dan Cacik sebagai pembuka, serta pilihan casserole ayam, casserole sayuran atau shish ayam sebagai hidangan utama, dan puding beras untuk pencuci mulut.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya