Pinggang Superkecil Artis Cantik Korea Dihujat

Jung Chae Yeon
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Tubuh langsing dengan pinggang kecil adalah suatu keharusan bagi artis-aris cantik di Korea Selatan. Semakin ukuran pingggangnya kecil, para artis lebih percaya diri. Salah satu artis yang memiliki pinggang superkecil adalah Jung Chae Yeon.

Kontroversi Pinggang Superkecil Artis Cantik Korea 

Anggota IOI ini memiliki ukurang pinggang 22 inci atau 55,8 sentimeter. Chae Yeon pun mencoba memamerkan perut ramping dan juga pinggang kecilnya di dunia maya.

Di salah satu foto, Chae Yeon mengenakan crop top bergaris putih biru. Ia terlihat melamun sambil memegang perut rampingnya. 

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Namun, bukan pujian yang didapat justru caci maki yang diterima artis bertubuh mungil ini. Bahkan, netizen menyebut bahwa tubuh Chae Yeon hanya dimanfaatkan manajemannya. Banyak pula netizen yang berkata kasar dalam menanggapi foto dan pinggang superkecil Chae Yeon. 

"Siapa yang peduli dengan pinggang kecil dan panjangnya, di saat kakinya pendek," tulis salah satu netizen seperti dilansir dari Mydaily. "Mereka (manajeman) benar-benar memanikan tubuhnya..Itu menggali kuburnya sendiri," ujar yang lainnya. "Apakah tak ada yang dibanggakan dalam dirinya, selain pinggangnya yang kecil," kata yang lainnya. "Pinggang kecil tapi kepalanya besar, hahaha," kata yang lainnya. 

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda


 

Diana Ringo

Pakai Korset 23 Jam Sehari, Tebak Ukuran Pinggang Wanita Ini

Dia hanya melepasnya ketika mandi dan olahraga.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2018