Pekerjaan Baru Ariel 'NOAH'

Vokalis NOAH Ariel
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVA.co.id – Selain sibuk rekaman dan manggung di daerah maupun di televisi, Ariel NOAH ternyata punya pekerjaan baru. Ariel mengaku sangat senang menjalani kegiatan barunya ini. Apakah itu?

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ariel teripilih untuk menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat. Diakui Ariel, ini adalah pertama kalinya ia menjadi juri, dan memilih anak-anak muda berbakat dari beberapa kota di Indonesia. Ariel sangat antusias dengan pekerjaan barunya ini. 

"Sebenarnya saya sering lihat acara pencarian bakat. Kadang suka ada keinginan sendiri. Baru kali ini saya putuskan terjun langsung dan memberikan sumbangan insting untuk menentukan talenta muda. Sangat menyenangkan," katanya saat jumpa pers Rising Star Indonesia di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 6 Desember 2016.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Tak hanya penyanyi solo, kekasih Sophia Latjuba ini juga melirik bakat-bakat kelompok vokal dan juga band-band baru yang berbakat. Bagaimana penilaiannya agar terlihat objektif?

"Ada bakat bagus, tapi kesulitan untuk kemungkinan. Ada kemungkinan, dan bisa maju. Nah, makanya saya ingin memberikan sumbangan insting itu. Kadang kalau nonton tuh gregetan sendiri," ujar pria berusia 35 tahun itu.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Tak sendiri, dia bersanding mencari bakat terpendam bersama Rossa, Judika, Anang Hermansyah dan Armand Maulana. Masing-masing juri punya ciri khas dalam melirik bakat-bakat muda.

"Saya sih enggak merasa ada tantangan menjadi juri. Ada hal yang baru dikerjain, jadi ya senang banget," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya