Ariel NOAH Perdana Jadi Juri

Ariel Noah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Selain sibuk rekaman dan manggung off air serta on air, Ariel NOAH meniti profesi baru sebagai seorang juri. Dia akan memilih bakat-bakat terpendam Rising Star Indonesia dari beberapa kota di Indonesia.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Untuk pertama kalinya, pemilik nama Nazril Irham ini menggeluti profesi ini. Sungguh menyenangkan, dua kata itu terlontar dari mulutnya.

"Sebenarnya saya sering lihat acara pencarian bakat. Kadang suka ada keinginan sendiri. Baru kali ini putusin terjun langsung dan memberikan sumbangan insting untuk menentukan talenta muda. Sangat menyenangkan," katanya saat jumpa pers Rising Star Indonesia di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 6 Desember 2016.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Tak hanya penyanyi solo, kekasih Sophia Latjuba ini juga melirik bakat-bakat vocal group dan juga band baru yang berbakat. Bagaimana penilaiannya agar terlihat objektif?

"Ada bakat bagus tapi kesulitan untuk kemungkinan. Ada kemungkinan, dan bisa maju. Nah makanya saya ingin memberikan sumbangan insting itu. Kadang kalau nonton tuh geregetan sendiri," ujar pria berusia 35 tahun itu.

5 Potret Ariel NOAH Bersama Putrinya Alleia Anata yang Cantik

Tak sendiri, dia bersanding mencari bakat terpendam bersama Rossa, Judika, Anang Hermansyah dan Armand Maulana. Masing-masing juri punya ciri khas dalam melirik bakat-bakat muda.

"Saya sih enggak merasa ada tantangan menjadi juri. Ada hal yang baru dikerjain, jadi ya senang banget," ucapnya. (ase)

Marshel Widianto.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ragam berita Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 8 Maret 2022. Salah satunya yang paling disorot adalah mengenai foto Marshel Widianto.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022