Kylie Jenner Berpose Seksi Bersama Ular Piton

Kylie Jenner berpose dengan ular.
Sumber :
  • Instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Kylie Jenner lagi-lagi membuat sensasi. Kali ini ia memamerkan tubuh seksinya yang dililit ular.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Bintang reality show itu berkolaborasi untuk membuat kalender 2017 dengan fotografer populer, Terry Richardson. Kekasih Tyga itu memamerkan salah satu foto seksinya di Instagram, dengan pose tengkurap dan mengenakan baju seksi berwarna hitam dengan ular yang melilit tubuhnya.

Remaja berusia 19 tahun itu, turut berpose dengan seksi dengan ular yang mengelilingi bagian belakang tubuhnya. Foto ini sendiri akan menjadi cover dari kalender yang akan diperjualbelikan.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Untuk cover bagian depan, penemu Kylie Lip Kit itu menggunakan lingerie brukat dan sebuah mahkota. Selain itu, untuk cover bulan april, menunjukkan Kylie dengan menggunakan dalaman berwarna hitam dipadukan dengan fishnet bodysuit berwarna merah dan sebuah kaus bertuliskan "Please Insert Money."

Tidak hanya itu, Kylie juga terus memberikan rasa penasaran pada para penggemarnya.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

"Aku ingin terus memyimpan foto-foto ini sebagai rahasia, karena aku mau kalian semua terkejut. Sangat pecah, Terry!" tulisnya, dikutip dari laman Glamour.

Jika tidak sabar melihat foto-foto unik dari Kylie, Anda bisa menunggu beberapa hari lagi. Kalender ini akan hadir pada 10 Desember mendatang dan dapat dibeli di KylieJennerShop.com.

Kylie Jenner

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya