Kesempatan Bagi Startup Musik dan Film yang Ingin Mendunia

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) membuka kesempatan bagi para startup musik dan film untuk menunjukkan diri di panggung internasional melalui Festival South by Southwest di SXSW Austin, Texas, Amerika Serikat.

Ahmad Rifai, Pengacara yang Terjun Jadi Produser Film

Bagi Anda yang berminat bisa langsung mendaftar di website Bekraf paling lambat Kamis, 15 Desember 2016.

Peserta yang lolos akan disiapkan Bekraf untuk mengikuti Festival South by Southwest SXSW 2017 yang akan berlangsung 10 Maret hingga 19 Maret 2017.

Janji Jokowi Selamatkan Industri Film Tanah Air

Hal tersebut dikatakan Deputi Bidang IV Pemasaran Bekraf Josua Puji Mulia Simanjuntak dalam konferensi pers yang berlangsung di Hotel Mercure, Harmoni, Jakarta, Rabu, 7 Desember 2016.

"Pemerintah melalui Bekraf ikut serta dalam kegiatan ini untuk membuka pintu produk kreatif ke pasar global, khususnya di sub sektor musik dan film,” katanya.

Insan Film Surati Jokowi

Direktur Pengembangan Pasar Luar Negeri Bekraf, Bonifasius Pudjianto menambahkan, sudah saatnya Indonesia mengambil bagian aktif dalam mencari peluang-peluang usaha di sektor ekonomi kreatif seperti musik, film, dan usaha aplikasi interaktif yang mampu menempatkan Kepulauan Indonesia sebagai salah satu ikon industri kreatif di Asia. 

“Keikutsertaan Indonesia di SXSW merupakan momentum yang baik dalam memberikan akses kepada musisi, produser film, pengusaha, dan pekerja kreatif produk teknologi kreatif Indonesia untuk mendunia,” tuturnya.

Gibran Rakabuming Raka di Bandung

Gibran Mau Kasih Panggung Buat Musisi Lokal

Calon Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan keinginannya untuk memberikan panggung sebanyak-banyaknya pada musisi-musisi lokal. Hal ini ia sampaikan

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024