Bermimpi Jadi Penyanyi di Jepang, Sekarang Saatnya

Ilustrasi Menyanyi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Punya mimpi menjadi penyanyi dan fasih berbahasa Jepang, sekaranglah saatnya. Sebuah kompetisi menyanyi dari negeri Sakura kembali dibuka. Kabar baiknya lagi, kompetisi ini dibuka untuk umum tanpa batasan usia. 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

I Can Sing in Japanese! sebuah wadah bagi penyanyi non Jepang dalam kompetisi yang diselenggarakan Nippon Television Network Corporation (Nippon TV) dan telah tayang sejak tahun 2011. Acara ini merupakan program bergengsi yang telah menarik perhatian calon peserta dari seluruh negara, seperti Denmark, Spanyol, Jamaika.

Program bergengsi ini menjadi banyak incaran bukan tanpa alasan, karena beberapa peserta sebelumnya, melanjutkan karier mereka dengan membuat debut profesional. Mereka dengan luar biasa menyanyikan lagu Jepang dengan sempurna. 

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

"Kami dengan gembira memberikan kesempatan pada penonton untuk ikut terlibat, baik berpartisipasi atau sebagai pendukung bagi perwakilan negara mereka," kata Virginia Lim, Senior Vice President dan Head of Content, Production & Marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, 7 Desember 2016.

Salah satu pemenang kontes ini berasal dari Indonesia. Fatimah Zahratunnisa, gadis berusia 20 tahun ini berhasil menjadi pemenang dalam I Can Sing in Japanese musim Gugur tahun lalu, 30 September 2016. Selain Fatima, beberapa pemenang musim lainnya berasal dari Singapura, dan Filipina. 

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Tertarik untuk mengikuti jejak Fatimah, daftarkan diri kamu secara online di website GEM TV Asia. Pendaftaran ini terbuka untuk seluruh penyanyi yang tinggal di kawasan Asia tanpa memperhatikan kewarganegaraan dan usia. 

Peserta yang terpilih akan menghadiri audisi tatap muka di Februari 2027, di mana salah satu pemenang akan dipilih juri profesional untuk berpartisipasi dalam acara ini di Tokyo, Jepang. 

Denny Cagur

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Setelah resmi terpilih jadi anggota DPR RI, Denny Cagur mengungkap ke depannya ia akan memprioritaskan karier sebagai wakil rakyat dan mengurangi kegiatan entertainment.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024