Ayudia Bing Slamet Bikin Lagu untuk Film Teman Tapi Menikah

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Selain sibuk mengurus sang buah hatinya, Dia Sekala Bumi, Ayudia Bing Slamet masih akan menyelesaikan sekuel kedua novelnya, Teman Tapi Menikah. Novel ini mengisahkan persahabatan masa kecilnya dengan Ditto hingga akhirnya menikah.

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Esensi persahabatan melangkah ke pelaminan menjadi daya tarik untuk diangkat ke layar lebar. Tak hanya itu, wanita berhijab ini juga menyiapkan lagu khusus untuk film tersebut.

"Kita produksi sendiri, semuanya saya dan saya yang nyanyi sendiri. Itu iseng-iseng sih," ucap Ayudia kepada VIVA.co.id.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Namun, dia belum mengetahui secara pasti lagu ini akan dijadikan theme song atau bahkan original soundtrack dari film yang akan berada di bawah naungan Falcon Pictures ini.

"Mudah-mudahan. Gue kan di dunia musik udah lama, jadi tahu mana suara enak dan enggak. Nah dari SMP dia (Ayudia) suaranya udah bagus, makin gede suaranya makin bagus, kok unik ya," ujar Ditto yang mendampingi sang istri.

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

Pasangan selebriti yang menikah pada 13 September 2015 lebih memilih berkolaborasi bersama. Untuk itu, Ditto selalu membujuk sang istri mengeluarkan suara emasnya.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengatakan syuting film ini diperkirakan pada akhir 2017. Dia ingin mematangkan antara pemain, penulis naskah dan sutradara yang benar-benar cocok.

"Kita mau ubah pola pikir friendzone ternyata bisa untuk menikah. Kalau friendzone harus dinikahin, jadi harus diseriusin," ujar Ditto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya