Dewa Yunani Diprediksi Jadi Tren Nama Bayi 2017

Bayi baru lahir.
Sumber :
  • pixabay/cristianabella

VIVA.co.id – Nama-nama dewa dari mitologi Yunani seperti Thor, Atlas, dan Zelda diprediksi digunakan banyak calon orangtua untuk bayinya pada 2017. Hal ini diprediksikan oleh seorang ahli tren nama bayi.

Lagi Populer Namai Bayi Seperti Anak Bintang LaLiga

Dilansir dari laman The Independent, co-founder Nameberry, Pamela Redmond mengatakan bahwa akan banyak nama bayi yang tidak lagi menggunakan nama konvensional dan lebih banyak menggunakan tren nama dengan pengejaan yang unik, tidak mengidentifikasikan gender, dan nama yang memberikan kekuatan.

Diprediksi, pada 2017, nama-nama mitologi seperti Thor, Persephone, Jupiter, Atlas, Pandora, dan Zues akan menjadi pilihan teratas, di samping nama-nama pahlawan feminis seperti Ada, Eleanor, Zelda, dan Frida.

15 Ide Nama Bayi yang Lahir di Februari, No. 6 Paling Unik

Ini bukanlah pertama kalinya nama dewa Yunani banyak digunakan. Pada 2015, lima anak laki-laki diketahui diberi nama God, bersamaan dengan 20 anak yang diberi nama Lord, kemudian 27 anak diberi nama Saviour, 40 anak perempuan diberi nama Goddess, dan yang mengejutkan, 1.500 anak diberi nama Messiah.

Seolah-olah nama manusia atau berbau dewa tidak cukup kuat, diprediksi pula bahwa banyak orangtua yang akan beralih ke nama-nama kerajaan binatang untuk inspirasi nama bayi mereka.

Ingin Punya Anak Tahun Depan, Ini Nama Paling Populer 2018

Anda mungkin nantinya akan banyak mendengar nama-nama bayi seperti Fox, Lynx, Tiger, Falcon, dan Hawk.

Tidak cukup sampai di situ, bahkan ada orangtua yang juga menggunakan nama-nama jahat untuk buah hatinya. Tidak lama lagi Anda akan mendengar nama-nama seperti Lucifer’s, Lillith’s (nama setan dari cerita rakyat Yahudi) dan Kali (nama penghancur di kepercayaan Hindu).

Medusa.

10 Monster Legendaris dari Mitologi Yunani

Mereka juga mengerikan.

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2018