Alasan Jadwal Tayang 'Surga yang Tak Dirindukan 2' Diundur

Para kru dan pemain Surga yang Tak Dirindukan 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Film Surga yang Tak Dirindukan 2 rencananya akan tayang pada 15 Desember 2016. Sayangnya film yang dibintangi Fedi Nuril, Laudya C Bella, Raline Sah, Reza Rahadian, dan bintang ternama lainnya harus mengundurkan jadwal tayang jadi 9 Februari 2017.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

"Kalau dari saya, rilis 15 Desember kepuasan saya cuma 50-60 persen. Masa film ini potensinya besar box office, tapi jelek," kata Manoj Punjabi, produser dan chief executive officer (CEO) MD Pictures saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Desember 2016.

Manoj tak mau pengerjaan film itu terkesan terburu-buru. Maka saat ini beberapa perbaikan masih dilakukan oleh timnya.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Memundurkan jadwal tayang juga dinilai Manoj merupakan cara terbaik, karena semua bisa dikerjakan maksimal, termasuk promosi.

"Saya enggak mau buru-buru kayak kejar setoran. Jadi hasilnya harus puas, maka diundur. Karena delay, promotion-nya bertambah, tidak dikurangi," Manoj menambahkan.

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024

Ia juga yakin film tersebut akan masuk ke jajaran box office. Ia berani berkata tersebut karena jajaran pemain, sutradara, dan pengerjaan pascaproduksi.

"Mudah-mudahan bisa box office. Harapan saya bisa tembus tinggi. Dalam film ini membawa mutu di atas standar, beda dari film yang lain," ucapnya.

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024