Titi Kamal Ulang Tahun, Ini Kado Terindahnya‎

Titi Kamal
Sumber :
  • instagram Titi Kamal

VIVA.co.id – Memasuki pengujung tahun 2016, Titi Kamal genap berusia 34 tahun pada 7 Desember 2016. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta mendapatkan kejutan dari keluarga dan orang-orang yang selalu menyayanginya.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Titi mengunggah fotonya merayakan hari ulang tahun dengan sederhana bersama anaknya, Arjuna dan sang suami, Christian Sugiono. Titi dan Tian, sapaan sang suami mencium pipi kiri dan kanan Juna, sapaan jagoan kecilnya.

"Bangun pagi, sebelum aktifitas masing2, tiup lilin duluuuu, alhamdulillah masih bs merayakan hari ulang tahun bersama kado terindah dalam hidup, Arjuna dan @csugiono, mama & alm papa. Makasih ya sayang @csugiono bikin hari2 bahagia terus dr 17th yg lalu. Alhamdulillah. Makasi jg utk ucapan dan doa temen2 semua," tulis pelantun Jablai yang sempat menjadi hits.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Tak hanya itu, sahabatnya Dian Sastrowardoyo juga mengucapkan hari ulang tahun kepada ibu satu anak itu. Titi juga mendapatkan kejutan ulang tahun di lokasi syutingnya kemarin.

Dia mengunggah foto dan video terharu mendapatkan kejutan yang tak disangka-sangka. Titi tampak anggun dengan balutan hijab berwarna pastel.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!
Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024