Terungkap Rahasia Madonna Singkirkan Keriput

Madonna
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Meski telah berusia lebih dari setengah abad, namun Madonna masih memiliki wajah kencang, mulus dan tanpa kerut. Tidak hanya wajah, kulit di bagian tangannya yang sebelumnya terlihat keriput, kini menjadi halus dan mulus.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Kelihatannya, wanita berusia 58 tahun tersebut segera memperbaiki penampilannya. Dikutip dari Us Magazine, rahasia dari kulitnya yang cantik, kencang tanpa keriput tersebut adalah suntik filler di tangan, dengan kandungan 53 vitamin, asam amino dan antioksidan.

Klinik kecantikan yang menawarkan injeksi filler tangan adalah Filorga. Ini merupakan klinik yang menawarkan filler tangan untuk usia 25 sampai 80 tahun.

4 Artis Hollywood Kena Semprot Usai Gaungkan Dukungan untuk Israel

Pendiri Filorga, Dr Michel Tordjman mengatakan, bahwa untuk melakukan perawatan ini, Anda hanya membutuhkan waktu selama 20 menit untuk lima sesi oleh dokter kulit. Demi mendapatkan hasil terbaik, perawatan ini harus dilakukan dua sampai tiga pekan.

Adapun biayanya antara Rp1,35 juta hingga Rp2,7 juta tiap kali perawatan. Prosedur ini diklaim tidak memiliki efek samping, selain memar akibat suntikan dan sedikit nyeri. Selain untuk tangan, Tordjman mengatakan filler ini juga bisa digunakan di bagian lain, seperti wajah dan tubuh.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran
Madonna

Waduh, 5 Artis Top Dunia Ini Pernah Menganggur dan Dipecat dari Pekerjaannya

Meski kini namanya besar dan dikenal publik, ternyata deretan artis top dunia berikut ini pernah mengalami dipecat alias PHK, bahkan menganggur dan tidak ada pekerjaan.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023