Dipolisikan Nikita Mirzani, Julia Perez Malah Semangat

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Si seksi penuh kontroversi Nikita Mirzani tetap melaporkan pedangdut Julia Perez (Jupe) ke Polres Jakarta Selatan, 5 Desember 2016. Nikita tak mempedulikan permintaan maaf Jupe beberapa waktu lalu atas tuduhan yang dialamatkan kepada Niki -sapaan akrab Nikita-

Julia Perez ke Kantor Polisi, Terkait Laporan atas Nikita

Kepada VIVA.co.id, janda Demian Perez itu mengaku menerima apa yang dilakukan Nikita kepada dirinya.

"Apapun saya jalani dalam hidup. Hidup saya enggak selamanya baik kan. Tapi ya kalau Nikita benar-benar (melaporkan), gue harus semangat dong," kata Jupe yang dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 8 Desember 2016.

Pengakuan Asisten Julia Perez Ditonjok Nikita Mirzani

Ini bukan pertama kalinya Jupe berurusan dengan hukum. Beberapa waktu lalu Jupe dan Dewi Perssik pun sempat merasakan tinggal di dalam penjara. Lantas, apakah laporan Nikita menjadi hambatan bagi karier Jupe?

"Enggaklah. Apapun yang di depan gue, ya ikuti saja. Mau gimana lagi kan. Sudah mencoba minta maaf, mencoba menghubungi tapi ya enggak ada respons," katanya.

Julia Perez Laporkan Balik Nikita Mirzani ke Polisi

Pelantun Belah Duren itu menganggap ini adalah cobaan hidupnya di akhir tahun 2016. "Gue sih anggap ini cobaan. Orang semakin hebat, cobaan semakin sulit. Ikhlas, ikhlas, ikhlas dan ikhlas itu kunci yang paling tepat. Insya Allah gue bisa lalui semua ini, amin," tegasnya.

Julia Perez cari obat Kanker hingga ke Papua.

Julia Perez Cari Obat Kanker Sampai ke Papua

Jupe ingin segera sembuh dari penyakitnya.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2016