Hotel Unik, Miliki Perpustakaan dengan 45 Ribu Buku

The Literary Man Obidos Hotel
Sumber :
  • theliteraryman

VIVA.co.id – Sebuah hotel di Portugal, memiliki buku sebanyak 45 ribu. Hotel tersebut bernama The Literary Man Obidos Hotel. Buku sebanyak itu, terletak di rak yang berdiri hampir di setiap sudut ruangan.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Hotel yang memiliki 30 kamar ini juga menyediakan koki pribadi yang bisa masak untuk Anda, tanpa harus meninggalkan ruangan baca. Hotel butik yang dibuka pada Oktober tahun lalu ini, terletak di sebuah desa Obidos.

45 ribu buku tersebut mencakup koleksi asli dan sebagian besar ditulis dalam bahasa Inggris, meskipun ada bahasa lain seperti portugal, Prancis, Jerman, dan bahasa lainnya,

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

"Hotel ini bukan sekadar hotel tematik, tetapi juga sebuah ruangan untuk tamu yang ingin merasakan seni sastra, dengan keragaman tak tertandingi dari penulis," kata tim dibalik pembuat hotel unik ini.

Para tamu dapat menelusuri koleksi, atau membawa buku-buku mereka sendiri. Jady Magalhaes dari pihak hotel mengatakan kepada MailOnline Travel, "tamu kami senang untuk membawa buku-buku mereka sendiri untuk menambah koleksi kami, dan orang-orang yang tidak memiliki buku biasanya akan mengirim dalam bentuk sumbangan."

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian

Hotel ini berharap, dapat menawarkan 100 ribu buku pada akhir tahun.  (asp)

Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020