Bos Dermawan Habiskan Rp6,7 Miliar untuk Wisata Karyawannya

Ilustrasi Maladewa
Sumber :
  • facebook.com/isleheaven

VIVA.co.id – Seorang bos yang murah hati, menghabiskan hampir 400.000 poundsterling atau sekitar Rp6,7 miliar untuk sebuah liburan mewah para karyawannya. Hal ini dilakukan oleh sang bos sebagai tanda terima kasih kepada pegawainya.

Intip Kemewahan Tempat Liburan Para Seleb Dunia di Maladewa

Pendiri perusahaan seni bela diri Evolve, Chatri Sityodtong, menerbangkan para karyawannya ke Maladewa untuk berlibur karena ia sangat senang dengan pendapatan perusahaannya. 

Ia mengatakan bahwa Evolve, perusahaan akademi MMA yang berbasis di Singapura, telah melihat pertumbuhan 30 persen dari tahun ke tahun dan ia ingin berterima kasih kepada karyawan atas kerja keras dan dedikasinya.

Bikin Melongo, Ini Resor Bawah Laut Pertama di Maldives

Jika bos lain biasanya hanya mengadakan pesta di kantor, Sityodtong justru membawa para karyawannya ke pulau Maladewa, dan ini bukan pertama kali ia melakukannya.

Dilansir laman Dailymail, Sityodtong mengatakan liburan ini adalah bagian dari budaya Evolve dan sebelumnya ia pernah mengajak para karyawannya ke Bali, Krabi, Khao Lak, dan Bintan di Indonesia selama lima tahun terakhir. 

5 Negara Terbaik untuk Dikunjungi di Bulan April

"Setiap tahun, saya mengajak seluruh tim tanpa mengeluarkan biaya untuk perjalanan ke sebuah resor mewah bintang lima dengan tujuan yang dirahasiakan," kata Sityodtong. 

Ia juga menambahkan, "banyak dari staf saya akan senang untuk melakukan perjalanan dunia, tetapi tidak memiliki sarana untuk melakukannya. Sebagian besar tim saya di Evolve datang dari latar belakang yang sederhana."

Bos dermawan ini juga berharap dapat mengajak para karyawannya setiap tahun tanpa menyebutkan tujuan wisatanya. 

"Dunia adalah tempat yang besar! Saya tidak tahu di mana akan diadakan tahun depan, tapi saya berharap untuk membawa mereka ke tempat lain yang spektakuler," kata Sityodtong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya