TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Sheila Marcia Kembali Ke Layar Lebar

Sheila mulai adaptasi lagi.
Sheila Marcia Kembali Ke Layar Lebar
Sheila Marcia (ichsan/VIVALIFE)

VIVA.co.id – Aktris Sheila Marcia kembali ke layar lebar lewat film terbarunya Hantu Jeruk Purut Reborn. Meski kini lebih sibuk dalam dunia tarik suara, Sheila tak bisa melupakan soal seni peran.

"Biar bagaimanapun aku pastinya akan kangen dunia akting karena aku lahir sebagai pemain film dan sinetron," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 8 Desember 2016.

Kali terakhir, Sheila berperan dalam Tebus (2011). Jarak yang lama membuat wanita berusia 27 tahun itu harus kembali beradaptasi.

"Awalnya aku berpikir akan ada kesulitan bila harus kembali berakting. tapi dengan sedikit warm up cepat kembali seperti apa dahulu aku waktu masih syuting," ujarnya.

Filmnya kali ini juga merupakan film yang dibuat kembali dari genre horor dengan judul yang sama di 2006. Sheila pun ikut bermain dalam film itu. Namun peran yang ia dapat kali ini akan berbeda dari sebelumnya.

"Kalau di film ini sebenarnya karakter yang baru tapi nanti pasti akan ada karakter yang dahulu juga akan datang karena judulnya kan reborn ya. Kalau mau tahu kelanjutannya nanti saja liat pas tayangnya," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP