Meghan Markel Pakai Kalung Inisial Pangeran Harry

Pangeran Harry dan sang kekasih, Meghan Markle.
Sumber :
  • Reuters dan instagram.com/meghanmarkle

VIVA.co.id – Hubungan Pangeran Harry dengan kekasih barunya Meghan Markle terlihat makin intim. Bahkan kini, Meghan mulai berani terang-terangan menunjukkan rasa cintanya pada Harry.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Saat ke luar rumah, Markle terlihat mengenakan kalung emas yang dihias dengan bandul huruf M  dan H, seolah menunjukkan itu adalah inisial untuk nama Meghan Markle dan Harry.

Dilansir Daily Mail, beredar kabar, kalung emas 14 karat itu didesain khusus oleh Maya Brenner di Los Angeles. Maya juga dikenal sebagai desainer perhiasan yang sering dipakai oleh selebriti terkenal lainnya termasuk Kendall Jenner.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Hubungan Harry dan Markle memang semakin hari semakin dekat. Diketahui, sebelum menjalin hubungan asmara dengan Harry, Meghan Markle sempat bermain kuis saat diwawancarai majalah Hello!. Ia disuruh memilih antara Harry dan Pangeran William. Markle sempat ragu-ragu menjawab soal tersebut.

"Saya tidak tahu," katanya sambil tertawa. "Harry? Pastinya," ujar Markle lagi seperti dilansir dari E!Online. Permainan kuis itu dilakukan pada Oktober 2015 lalu.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Pertemuan Harry dan Meghan berawal dari kegiatan sosial. Kedua orang terkenal ini sama-sama aktif di kegiatan sosial. Mereka bertemu di Toronto awal Mei silam. Saat itu, Harry sedang mempromosikan Invictus Games 2017.  Saat itu, sepertinya Harry langsung jatuh cinta dengan artis Amerika tersebut. Ia bahkan mengikuti Instagram Meghan dengan akun rahasia.

Harry seperti menemukan sosok wanita idealnya dalam diri bintang serial Suits ini. Bahkan, ia rela membela sang kekasih yang mendapatkan kritikan dan penghinaan dari netizen soal masa lalu dan asal usulnya.

Tak hanya itu, kabarnya Harry siap menjalani hubungan yang serius dengan artis berusia 35 tahun ini. Ia berencana melamar Markle. Menurut sumber, Harry ingin melakukan sesuatu yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya