Sambut Natal, Lea Simanjuntak Gelar Konser Solo

Lea Simanjuntak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Perayaan Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata dan sejumlah musisi siap menghentakkan panggung bersama penggemarnya. Salah satunya, penyanyi jazz kenamaan Tanah Air, Lea Simanjuntak yang menggelar konser solo bertajuk "A Magical Time" pada 23 Desember 2016 di Motion Blue Hotel Fairmont, Jakarta.

Musisi Legendaris Ini Jadi Inspirasi Lea Simanjuntak

Iringan lagu klasik internasional, broadway, jazz dan pop akan menemani detik-detik jelang perayaan Natal. "Nanti akan ada 10 hingga 15 lagu yang dipopulerkan oleh Whitney Houston, Celine Dion dan Barbra Streisand," ujarnya di Motion Blue, Jakarta, Kamis, 8 Desember 2016.

Lagu-lagu ini akan memotivasi akhir tahun penggemarnya agar semakin indah dan bersemangat menyambut tahun 2017. Untuk itu, dia memilih tema konser tersebut.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

"Kenapa magical? Buat saya bulan Desember itu mengenang perjalanan selama setahun. Ada waktu buat mengenang sesuatu yang magical moment. Titik balik buat lebih maju. Kenapa enggak sama-sama nyari magical moment di konser saya," ujar wanita berambut pendek ini.

 “A Magical Time” yang dipilih sebagai tema mencerminkan harapan Lea untuk bisa menciptakan kenangan penuh suka cita bagi orang-orang tersayangnya. Nantinya, konser ini semakin semarak dengan corak merah pada gaun yang akan dikenakan wanita berusia 37 tahun tersebut.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Jadwal Konser “A Magical Time” akan digelar sebanyak dua kali di hari yang sama yaitu pada pukul 18.00 WIB dan 21.00 WIB dengan harga tiket mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 750 ribu.

(mus)

Lea Simanjuntak

Konser Amal Bangun Gereja dari Lea Simanjuntak dan Afgan

Ada Iwan Fals juga dalam konser nanti.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2017