Cerita Pengalaman Buruk Tessa Kaunang Belanja Online

Tessa Kaunang
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Artis sekaligus presenter Tessa Kaunang memiliki pengalaman buruk saat berbelanja online. Wanita berusia 40 tahun ini kerap mendapati produk yang dibeli lewat online tak sesuai dengan keinginannya.

Antisipasi Penipuan! 10 Tips Aman Belanja Online Menjelang Lebaran 

Hal tersebut membuat mantan istri Sandy Tumiwa ini sangat jarang berbelanja di toko online. Ibu beranak dua tersebut mengaku lebih suka berbelanja di toko offline karena lebih menjanjikan.

"Saya tidak setiap saat berbelanja online, tapi sesekali membeli produk di online sebab beberapa kali belanja di online hasilnya tidak sesuai digambar," ujar Tessa kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 8 Desember 2016.

Gudang Penyimpanan Paket di Cengkareng Kebakaran, Lazada Klaim Pengiriman Tak Terganggu

Dia menambahkan, bahwa tidak semua barang yang dibeli secara online tidak sesuai keinginan. Kendati demikian, dia juga beberapa kali dapat barang yang bagus dan sesuai dengan harapannya.

Dari pengalaman tersebut, Tessa sangat berhati-hati dalam berbelanja online, khususnya dalam membeli item fesyen.

Destinasi Baru, Tempat Berbelanja Ini Bisa Bermain dan Berkarya Bersama

"Saya sangat berhati-hati dalam membeli produk secara online, sebab tidak semua kualitasnya sama seperti gambar," kata dia.

(mus)

Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024